Kamis, 03 Oktober 2013

Rahasia Tarik Tunai 4 Kali Lipat Dari Saldo Yang Ada Di ATM

Informasi ini semoga bermanfaat, khususnya bagi yang kepepet sekali, ingat ya .... hanya bila terpaksa sekali baru anda lakukan, karena jelas dosa kalau dilakukan dengan tidak terpaksa berdasar kaidah "adhdhoruroh tubihul mahdhuroh".

Cara tarik tunai uang di mesin ATM melebihi saldo yang kita punya ini ditemukan secara tidak sengaja beberapa waktu yang lalu oleh seorang teman SyekherMania Yogyakarta yang tidak mau disebutkan namanya.
Begini Kronologisnya : SALDO TINGGAL Rp 1 JUTA - BISA DIAMBIL Rp 4 JUTA.

=========
Karena kesuksesannya melakukan trik ini pula, sahabat kami langsung membuka Toko Batik, silahkan kalau mau melihat Toko Batiknya KLIK DISINI, dan jangan lupa di like ya , entar dapet Pulsa Loch, mumpung lagi ada bagi-bagi pulsa buat yang mau ngelike.
=========

Ok, kembali ke Rahasia Tarik Tunai Melebihi Dari Saldo Yang Kita Punya, begini caranya :
0. Pastikan saldo anda mencukupi dan tidak terlalu banyak, misal 1,2jt
1. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.
2. Masukkan kode pin anda.
3. Lalu tekan tarik tunai.
4. Pilih nominal Rp 1 juta.

ini yang harus anda waspadai, saat-saat kemudian mesin ATM akan mulai berbunyi serrrrrr menghitung uang, nah pada saat mesin ATM menghitung segera tekan ENTER sebanyak kelipatan uang yang anda inginkan keluar, tapi maximal hanya 4 kali tekan.
Sebagai contoh :
Saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka :
jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2jt.
Jika di enter 3x maka akan keluar 3jt.
Jika di enter 4x maka akan keluar 4jt.
Nah, hanya seperti itu, dan mohon rahasiakan informasi ini, agar pihak bank tidak menambah fasilitas security pada mesin atm-nya. Sudah Jelas kan ? dan Selamat Mencoba .... !!!

Catatan :  Teman kami dalam komunitas Syekhermania telah berhasil melakukan Trik ini di dalam mimpinya, beberapa hari yang lalu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More